Share

Garansi Mitsubishi Colt Diesel Kini Lebih Lama

Septian Pamungkas, Okezone · Minggu 19 Mei 2013 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 19 52 809201 stc8Nd63Fz.jpg F: Mitsubishi Colt Diesel (Septian P/Okezone)

PEKANBARU- Populasi Mitsubishi Colt Diesel di Indonesia hampir menyentuh angka satu juta unit. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di pasar nasional memberikan garansi lebih panjang untuk Colt Diesel sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setianya.
 

"Penjualan Colt Diesel mulai April tahun ini, garansinya kami perpanjang menjadi 100 ribu kilometer atau tiga tahun. Ini semua untuk memuaskan dan mensukseskan usaha bapak ibu sekalian," terang Executive Marketing Director PT KTB Rizwan Alamsjah disela-sela acara Truck Campaign di Pekanbaru.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lebih lanjut Rizwan mengatakan populasi Mitsubishi Colt Diesel sejak kemunculannya di Indonesia sejak 1970 sampai dengan saat ini mencapai 970 ribuan.

 

KTB pun optimis angka satu juta unit dapat tercapai pada kuartal empat tahun ini. Hal itu dilatar belakangi angka yang tidak terlampau jauh dan tingkat perekonomian Indonesia yang cenderung stabil.

 

Sekedar informasi Colt Diesel diperkuat mesin diesel 4D34-2AT5 4 langkah direct injection dengan inter cooler berkapasitas 3.908 cc yang mampu menghembuskan tenaga 110 PS pada 2.900 rpm dengan torsi puncak 28 Kgm pada 1.600 rpm.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini