Share

Mitsubishi Strada Triton GLX 2WD Sapa Pekanbaru

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 18 Mei 2013 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 18 52 808934 s3H68gn10k.jpg F: Mitsubishi Strada Triton Single Cab (Septian P/Okezone)
PEKANBARU- Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia resmi menghadirkan Strada Triton GLX 2WD pada akhir April 2013 lalu. Kendaraan tangguh inipun mulai didistribusikan ke diler-diler di seluruh Tanah Air.
 
PT Pekan Perkasa Berlian Motor selaku diler resmi Mitsubishi di Pekanbaru, Riau, memiliki dua unit mobil yang menjadi andalan Mitsubishi untuk bertarung di kelas Single Cab 4x2 tersebut. Mobil inipun langsung mendapat respon positif dari pelanggan dalam waktu yang relatif sangat singkat.
 
"Responnya cukup bagus. Sudah terjual dua unit dan kita dapat permintaan tujuh unit lagi. Padahal masuk disini belum ada sepekan," ungkap Surya Kokanda, Business Manager PT Pekan Perkasa Berlian Motor saat ditemui di kantornya di Pekanbaru.
 
Lebih lanjut Surya menyatakan keoptimisannya akan produk baru ini di Pekanbaru terlebih lagi PT Pekan Perkasa Berlian Motor berencana untuk melakukan prosesi relaunching pada pertengahan Juni mendatang.
 
Surya membidik penjualan Strada Triton GLX 2WD sekira 20 unit per bulan. Konsumen yang dibidik adalah mereka yang beraktifitas di bisnis perkebunan dan menggeser posisi Toyota Hilux.
 
"Strada pikap kita targetkan sebulan 20 unit. Segmentasinya untuk mereka yang ke kebun, bisa digunakan oleh pemiliknya juga untuk membawa alat atau untuk kebutuhan lain. Kita memang membidik posisinya Hilux," tutupnya.

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined offset: 1

Filename: content/vdetail.php

Line Number: 487

Backtrace:

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/apps_2019/views/content/vdetail.php
Line: 487
Function: _error_handler

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/apps_2019/controllers/Read.php
Line: 216
Function: view

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/apps_2019/controllers/Read.php
Line: 181
Function: _desktop

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/public_2019/index.php
Line: 320
Function: require_once

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zwr)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini