Share

Hankook Suplai Ban di Balapan DTM

Azwar Ferdian, Okezone · Sabtu 18 Mei 2013 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 18 52 808932 tl6JBT2zIF.jpg F: Hankook Tire

NEU-ISENBURG– Hankook Tire dan DTM memperpanjang kerjasama sebagai pemasok ban resmi. DTM adalah seri balapan mobil di Eropa, dimana Hankook Ventus akan diperpanjang sampai 2016.
 

“Regulasi yang tepat dan stabil, profesional dan manajemen yang andal dan berpengalaman selalu menjadi dasar dari sebuah balapan yang sukses,” ujar Hyun Bom Cho, President & Chief Marketing Officer/ Chief Corporate Management Officer Hankook Tire.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

DTM adalah salah satu seri mobil balap yang paling populer dan terorganisir di seluruh dunia. Keterlibatan Hankook memberikan platform yang ideal untuk mendemonstrasikan teknologi ban Hankook yang canggih dan futuristik..

 

“Kerja sama dengan Hankook selama dua tahun pertama kemitraan telah benar-benar meyakinkan kami terhadap kinerja terbaik selama ini. Ini alasan kami untuk terus melanjutkan keberhasilan kemitraan ini,” ujar Mr. Hans Werner Aufrecht, Chairman of the Board DTM yang memegang hak dan promotor ITR e.V.

 

Sebagai tambahan jajaran seri produk yang dipergunakan pada seri DTM sebelumnya, mulai 2013 dan seterusnya, Hankook Tire juga akan membawa beberapa pilihan ban untuk trek balap. Pilihan baru ini diharapkan dapat menambah semangat untuk musim DTM yang baru.

 

Para pembalap DTM akan menggunakan beberapa seri ban ‘Ventus’ Hankook yang sangat andal serta semua ban seri terbaru Ventus berdaya cengkram tinggi di setiap sesi balapnya. Hal ini memungkinkan hadirnya beberapa tambahan variasi strategi balap baru sehingga membuat perlombaan menjadi lebih mendebarkan dan menarik.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini