Share

Honda Berharap Dukungan Pemerintah

Arief Aszhari, Okezone · Sabtu 18 Mei 2013 08:03 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 17 53 808807 btsleOWVJT.jpg F: Astra Honda Motor (Azwar/Okezone)

KARAWANG- PT Astra Honda Motor (AHM) memiliki misi menjadi pabrikan terbesar di Indonesia. AHM juga berupaya terus memajukan perekonomian Indonesia. Untuk mewudujkan itu AHM sangat membutuhkan dukungan besar dari Pemerintah.
 

Seperti diutarakan oleh Production Engineering and Procurement Director AHM, David Budiono, pihaknya masih terus membutuhkan dukungan pemerintah untuk bisa menjadi pabrikan terbesar di Tanah Air.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Tentu saja kami masih terus membutuhkan dukungan dari pemerintah, seperti menurunkan harga bahan material yang masuk ke Indonesia" ungkap David Budiono pada peresmian pabrik baru AHM di Karawang, Jawa Barat.

 

Lebih lanjut Budiono juga mengatakan, dukungan lain yang diharapkan pihak Honda, datang dari kebijakan finansial seperti diturunkannya biaya down payment atau uang muka pembelian sepeda motor.

 

Honda sendiri saat ini sudah memiliki tiga pabrik perakitan di Indonesia yang berlokasi di Sunter, Pegangsaan Dua, serta Cikarang. Saat ini pabrikan berlambang sayap tunggal ini tengah mendirikan pabrik ke empatnya di Indonesia yang berada di Kawasan Industri Indotaisei, Kota Bukit Indah, Cikampek Distrik, Karawang Regency, Jawa Barat.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini