Share

Honda Bakal Genjot Produksi Motor Sport

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 17 Mei 2013 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 17 53 808801 QKUL7XwDp9.jpg F: Honda CB150R StreetFire (Azwar F/Okezone)

KARAWANG- Astra Honda Motor (AHM) berencana meningkatkan produksi sepeda motor sport. Segmen sport sendiri termasuk segmen yang pertumbuhannya meningkat pesat di tahun ini.

Saat ini AHM sudah meningkatkan produksi varian sport hingga dua ribu unit. Padahal sebelumnya, Honda hanya mempreoduksi 1.300 unit per hari.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saat ini kami sudah meningkatkan kapasitas produksi motor sport hingga mencapai dua ribu unit dari 1.300 uni produksi," jelas David Budiono, Production, Engineering and Procurement Director AHM di Karawang, Jawa Barat, Jumat (17/5/2013).

 

Lebih lanjut David Budiono mengatakan, pasar penjualan motor sport di Indonesia Honda masih berada di angka 35 persen. Sedangkan kompetitor sendiri sudah menyentuh 50 persen lebih.

 

"Kedepannya kami melihat pasar penjualan motor sport di Tanah Air akan semakin besar. Karena itulah kami akan meningkatkan produksi kita untuk menambah market share kita di tanah air," tutup Budiono.

 

Kehadiran Honda CB150R Streetfire dan Honda Verza 150 makin memperkuat Honda di segmen sport. Sebelumnya sudah diisi oleh Honda MegaPro, Honda Tiger, Honda CBR Series dan Honda CS1.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini