Share

Harga Suzuki Ertiga Matik Rp173,8, juta

Febri Ardani, Okezone · Jum'at 17 Mei 2013 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 17 52 808697 kcSYyQVKOW.jpg F: Suzuki Ertiga matik (Arief A/Okezone)

JAKARTA- Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi menghadirkan varian terbaru Suzuki Ertiga dengan transmisi otomatis. Ertiga matik akan melengkapi jajaran model SIS yang bermain di kelas low MPV.
 

Berangkat dari permasalahan kemacetan yang kerap menimpa kota-kota besar, permintaan kendaraan bertransmisi matik terus meningkat. SIS menjawabnya dengan Ertiga matik.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Realitas pasar khususnya kota besar Jakarta, Surabaya, Bandung, Denpasar, Batam, permintaan untuk kendaraan bertransmisi otomati sangat besar. Keyakinan kami hadirnya Ertiga otomatis akan memberikan volume tambahan, hingga varian matik dan manual mencapai target sesuai harapan," tukas Endro Nugroho Direktur Marketing 4W PT Suzuki Indomobil Sales, Jumat (17/5/2013).

 

Fitur-fitur yang diberikan untuk Suzuki Ertiga bertransmisi otomatis 4 percepatan, secara garis besar tidak berbeda dengan varian yang lain, masih mengusung tema AMIN (Aman, Mewah, Irit, dan Nyaman).

 

Varian terbaru Ertiga matik hanya akan ada pada tipe GL dan GX. Ertiga GL A/T dijual dengan harga Rp173,8, juta, Ertiga GX A/T Rp185,8 juta. Semua harga tersebut berlaku untuk kondisi On The Road Jabodetabek.

 

Meskipun baru diluncurkan sejak 22 April 2012 lalu Ertiga telah berubah menjadi sosok yang hampir menyaingi mobil sejuta umat di kelas MPV bonnet. Total pembukuan sampai April 2013, Ertiga telah terjual sebanyak 55.994 unit.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini