Share

BMW Pamerkan 6-Series M Sport

Azwar Ferdian, Okezone · Jum'at 17 Mei 2013 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 17 52 808628 5LZZYp0Npo.jpg F: BMW 6-Series M Sport (Inautonews)

MUNICH- 6-Series M Sport dihadirkan sebagai kreasi terbaru dari BMW. Rencananya, BMW 6-Series M Sport ini akan mulai dijual pada Juni 2013 mendatang.
 

Sebelumnya, pabrikan asal Jerman tersebut menghadirkan edisi terbatas dari M6 Gran Coupe di Kanada. Kini giliran 6-Series M Sport yang ditampilkan BMW buat dipamerkan kepada publik.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seperti dilansir Inautonews, BMW 6-Series M Sport akan mengisi deretan line-up 6-Series, termasuk model Coupe, Convertible dan Gran Coupe. Juga termasuk paket M Sport yang kompetibel dengan kapasitas mesinnya.

 

6-Series M Sport ini sudah menggunakan lampu kabut LED, sistem aerodinamis M, BMW Individual High-Gloss Shadow Line, lampu depan LED, pipa knalpot lapis kroom, dan paket lain yang tersemat di dalam kabin.

 

Jok kulit Alcantara / Nappa, batang kemudi M, M pada lapisan pintu, display head-up, layar kontrol 10 inci, kontrol parkir, service ConnectedDrive dan masih banyak lagi fitur lain yang tersemat.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini