Share

Diler Mitsubishi Akan Lebih Banyak Lagi

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 16 Mei 2013 17:52 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 16 52 808183 YnlgBqDGIj.jpg F: Logo Mitsubishi (Autotribute)

JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia berniat untuk terus menambah jaringan pemasaran dan pelayanan di seluruh penjuru Tanah Air. Hal ini dilakukan untuk menjaga kepercayaan dan meningkatkan kepuasan konsumen.

 

Tahun lalu, diler resmi Mitsubishi masih di bawah angka 200 outlet. Seiring berjalannya waktu, sampai dengan saat ini sebanyak 221 diler resmi telah berdiri. Dan jumlah ini akan terus bertambah hingga tahun depan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Tahun lalu masih dibawah 200 sekarang sudah 221 diler. Sampai Maret 2014 kita targetkan sampai 235 diler. Sementara di Jakarta masih akan berdiri 4 diler lagi," terang Executive Marketing Director PT KTB Rizwan Alamsjah disela-sela peresmian diler Mitsubishi Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (16/5/2013).

 

Lebih lanjut Rizwan mengatakan akan mengembangkan diler-diler baru kearah passenger car. Pasalnya pertumbuhan segmen ini terus berkembang seiring semakin lengkapnya varian mobil penumpang Mitsubishi.

 

"Yang kami kembangkan itu passenger. Kriterianya ada yang kecil, sedang dan besar," jelasnya.

 

Seperti diketahui, Mitsubishi telah memiliki sejumlah kendaraan penumpang yang kian diminati masyarakat. Di kelas city car Mitsubishi punya Mirage, medium SUV diwakili Outlander Sport dan Pajero Sport yang menguasai segmen SUV.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini