Share

Mitsubishi Resmikan Diler Duren Sawit

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 16 Mei 2013 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 16 52 808051 ZXBhQySrCc.jpg F: Mitsubishi Duren Sawit (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Guna meningkatkan pelayanan kepada konsumen di wilayah Jakarta Timur, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia meresmikan diler PT Dwindo Berlian Samjaya di Jalan Radin Inten II No. 2 Duren Sawit, Jakarta Timur.

 

"Diler ini adalah yg ke-17 yang kami didirikan, semoga bisa terus mengedepankan dan terus memberikan pelayan lebih baik kepada konsumen," ungkap Dedi Tedja, Komisaris Group Deta di Jakarta, Kamis (16/5/2013).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Untuk diketahui, Group Deta membawahi sejumlah diler resmi Mitsubishi seperti PT Dwindo Berlian, PT Nugraha Sumber Belian, PT Batavia Bintang Berlian, PT Mahligai Puteri Berlian, PT Borobudur Oto Mobil, PT Mandau Berlian, dan PT Mahakam Berlian Samjaya.

 

Diler yang berdiri diatas lahan 2.000 m2 ini melayani penjualan seluruh jenis Passenger Car serta kendaraan niaga model Strada Triton.

 

Dalam prosesnya PT Dwindo Berlian Samjaya mengeluarkan dana investasi senilai Rp50 miliar untuk tanah dan bangunan. Diler ini memiliki 12 stall, dua diantaranya melayani servis cepat. Service Quick Pit ini merupakan pelayanan servis ringan khusus passenger car.

 

Selain itu disediakan juga ruang tunggu yang dilengkapi fasilitas TV kabel, WiFi, komputer, kantin dan smoking area. Sekedar informasi, diler ini merupakan diler resmi Mitsubishi ke-221 di seluruh indonesia dan ke-30 di Jakarta.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini