Xenia Airbag Lahir, Xenia Lawas Pensiun

Rabu, 15 Mei 2013 16:21 wib | Azwar Ferdian - Okezone

F: Daihatsu Xenia Dual Airbag (Azwar F/Okezone) F: Daihatsu Xenia Dual Airbag (Azwar F/Okezone)

JAKARTA- Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi melahirkan New Xenia X-Tra Aman, X-Tra Nyaman dengan dual airbag. Kelahiran New Xenia ini sekaligus menandai pensiunnya All New Xenia model lawas.
 
New Xenia Dual Airbag ini diluncurkan ADM untuk bisa bersaing ketat dengan kompetitor yang juga sudah menyematkan beragam fitur keamanan, termasuk airbag. Kini konsumen sudah bisa mendapatkan Xenia airbag dengan harga jual yang hanya lebih mahal Rp2,5 juta sampai Rp4 juta, dibanding Xenia model sebelumnya.
 
“Dengan resmi mengaspalnya New Xenia dual airbag, Xenia model lawas kami hentikan produksinya. Jadi sekarang konsumen yang membeli Xenia, akan mendapatkan Xenia model baru in,” jelas Direktur Marketing ADM, Amelia Tjandra, saat peluncuran New Xenia dual airbag di Jakarta, Rabu (15/5/2013).
 
Amelia melanjutkan, Daihatsu saat ini hanya menghabiskan stok Xenia model lama yang sudah dipesan oleh konsumen. Jadi tidak ada stok Xenia model lama yang menumpuk, dan sudah siap fokus pada penjualan Xenia dual airbag.
 
Untuk Xenia Dual Airbag ini sendiri mulai dibanderol sebesar Rp137juta sampai Rp189 juta OTR Jakarta. Daihatsu Xenia X-Tra Aman dan X-Tra Nyaman ini dilengkapi dengan 5 tipe varian Xenia (D, M, X, R M/T, R A/T) dengan pilihan kapasitas 989 cc dan 1.298 cc.
(zwr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »