Share

Daihatsu Xenia Dual-Airbag Mulai Rp137 Jutaan

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 15 Mei 2013 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 15 52 807482 dVpdypQG6E.jpg F: Daihatsu Xenia Dual-Airbag (Arief A / Okezone)

JAKARTA- PT Astra Daihatsu Motor (ADM), selaku agen pemegang merek Daihatsu di Indonesia resmi meluncurkan produk improvement terbaru Daihatsu Xenia dengan tambahan fitur Dual SRS Airbag dan improvement interior sehingga membuat Xenia menjadi X-tra Aman dan nyaman.

Peluncurannya sendiri dilakukan langsung oleh Presiden Direktur ADM, Sudirman MR bersama Chief Executive Officer (CEO) PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Suparno Djasmin dan Senior Executive Director ADM, Takashio Nomoto, Rabu (15/5/2013), di Ballroom Hotel Shangri-La, Jakarta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Improvement ini dilakukan sebagai respon positif Daihatsu atas masukan para pengguna setia Xenia yang menghendaki agar Xenia menjadi semakin aman dan semakin nyaman," ungkap Sudirman MR, Presiden Direktur ADM saat peluncuran Xenia X-tra Aman X-tra Nyaman, Rabu (15/5/2013).

Untuk Xenia Dual Airbag ini sendiri mulai dibanderol sebesar Rp137juta sampai Rp189 juta OTR Jakarta kenaikannya sebesar Rp2,5 juta sampai Rp4 juta untuk R Sporty.

 

"Kenaikan harganya sendiri sekira Rp2,5 juta sampai Rp4 juta, jadi Daihatsu Xenia X-Tra Aman dan Xtra nyaman ini dibanderol sebesar Rp137juta sampai Rp189 juta OTR Jakarta," Ungkap Chief Executive Officer (CEO) PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Suparno Djasmin

Daihatsu Xenia X-Tra Aman dan X-Tra Nyaman ini dilengkapi dengan 5 tipe varian Xenia (D, M, X, R M/T, R A/T) dengan pilihan kapasitas 989 cc dan 1.298 cc.

Daihatsu Xenia X-tra aman dan X-tra nyaman ini menggunakan mesin yang sama dengan All New Xenia namun dengan tampilan yang lebih elegan. Xenia airbag ini tersedia dengan 8 pilihan warna yaitu icy white, dark steel, light blue metallic, light grey metallic, classic silver metallic, sand gold metallic, royal red metallic, dan midnight black metallic.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini