Share

Auto2000 Bakal Kasih Diskon buat Avanza Lawas

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 15 Mei 2013 15:55 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 15 52 807471 pOeHr6suEs.jpg F: New Toyota Avanza Veloz (Septian P/Okezone)

JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi menghadirkan New Avanza dengan fitur keamanan lebih lengkap. Model terbaru ini sudah mulai diproduksi per awal Mei 2013 lalu.

Chief Executive Auto2000 Jodjana Jody mengatakan, saat ini stok Avanza lama di diler tidaklah terlalu banyak. Hal itu lantaran permintaan mobil keluarga ini cukup tinggi. Hanya saja pilihannya terbatas karena produksinya telah berakhir.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Stok lama masih ada cuma pilihannya terbatas karena produksi Avanza lama berakhir akhir april kemarin," jelasnya disela-sela peluncuran New Toyota Avanza di Hotel Four Season Jakarta, Rabu (15/5/2013).

Hadirnya New Avanza yang ditawarkan dengan harga Rp3 juta lebih tinggi namun fiturnya lebih lengkap, besar kemungkinan konsumen akan lebih memilih model anyar tersebut ketimbang model lawas.

Untuk mengantisipasi hal tersebut Auto2000 akan memberikan potongan harga bagi konsumen yang menaruh minat pada Avanza lama. Diskon yang diberikan pun cukup menggiurkan.

"Kita akan berikan potongan harga untuk Avanza lama Rp10 sampai Rp12 juta," ujarnya.

Seperti diketahui, low multi-purpose vehicle (MPV) andalan Toyota ini kini mengadopsi fitur keselamatan lebih lengkap seperti Dual Airbags, Front seatbelt pretensioner/force limiter, driver seatbelt warning, sliding brake pedal dan knee bolster untuk pengendara.

Sementara itu, untuk meningkatkan kenyamanan berkendara Avanza anyar merancang seat & trim dengan new back cushion yang lebih tebal di semua grade.

Selain itu, semua grade juga dilengkapi head rest di baris kedua dengan saddle type. Model baru ini juga telah mengalami pengembangan pada Noise, Vibration, Harshness (NVH).

New Toyota Avanza ditawarkan antara Rp155 juta sampai Rp193 juta On the Road Jabodetabek.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini