Share

New Toyota Avanza Lebih Aman & Nyaman!

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 15 Mei 2013 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 15 52 807200 VCvWiWVLt6.jpg F: New Toyota Avanza (Septian P/Okezone)

JAKARTA- PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi menghadirkan New Avanza dengan sejumlah fitur keamanan baru. Ini diberikan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi penggunanya.

"Melanjutkan tradisi improvement Toyota untuk selalu memberikan yang terbaik, kini kami melakukan penyegaran dengan menghadirkan New Toyota Avanza & New Toyota Avanza Veloz dalam segi keselamatan dan kenyamanan," jelas Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT TAM di Jakarta, Rabu (15/5/2013).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Low multi-purpose vehicle (MPV) andalan Toyota ini kini mengadopsi fitur keselamatan lebih lengkap seperti Dual Airbags, Front seatbelt pretensioner/force limiter, driver seatbelt warning, sliding brake pedal dan knee bolster untuk pengendara.

Sementara itu, untuk meningkatkan kenyamanan berkendara Avanza anyar merancang seat & trim dengan new back cushion yang lebih tebal di semua grade. Selain itu, semua grade juga dilengkapi head rest di baris kedua dengan saddle type. Model baru ini juga telah mengalami pengembangan pada Noise, Vibration, Harshness (NVH).

"Selain lebih aman, Avanza baru ini lebih nyaman dan ergonomis. Soalnya jok sekarang lebih tebal dan posisi jok pengemudi bisa di naik-turunkan seperti sedan Vios," tutur Widyawati General Manager Marketing PT TAM.

Lebih lanjut, penyegaran juga terjadi pada sisi interior dengan penambahan beberapa ornamen sehingga tampilan interiornya lebih menarik.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini