Share

Bridgestone: BBM Naik Tak Pengaruh ke Penjualan

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 14 Mei 2013 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 14 52 806981 uFpcu5Y5tW.jpg F: Bridgestone Ecopia EP150 (Arief Aszhari / Okezone)

KARAWANG- Rencana pemerintah untuk menaikan harga bahan bakar minyak jenis premium untuk kendaraan pribadi, tampaknya tidak akan mempengaruhi penjualan PT Bridgestone Tire Indonesia (BSI) selaku distributor resmi ban Bridgestone di Indonesia.

Menurut Frankie Paduli, Departement Manager Distributor Sales Replacement Sales Departement Bridgestone Indonesia, rencana kenaikan BBM sejatinya tidak akan berpengaruh terhadap penjualan ban di Tanah Air.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kenaikan BBM sejatinya tidak akan berpengaruh terhadap penjualan kami, karena Bridgestone memiliki kualitas yang cukup baik dan konsumen tetap akan memilih produk kami"Ungkap Frankie Paduli di peluncuran ban Ecopia EP150 di Karawang Jawa Barat.

Lebih lanjut Frankie mengatakan dengan diluncurkannya Ecopia EP150, akan menguatkan posisi Bridgestone terhadap penjualan karena banyak keunggulan dari ban terbaru Bridgestone ini.

"Dengan Ecopia EP150 ini juga akan memperkuat posisi Ecopia EP150 ini mempunya banyak keunggulan, terutama dalam efisiensi penggunaan bahan bakar,"Tambah Frankie.

Ban Bridgestone Ecopia EP150 menghasilkan emisi gas karbon dioksida terendah dan memberi sumbangan untuk lingkungan yang lebih hijau. Ban Bridgestone EP150 memiliki desain dan kontruksi canggih yang mengurangi hambatan gulir (Rolling Resistance) sehingga lebih hemat bahan bakar.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini