Share

Nissan Bikin Akun FB buat Pecinta Grand Livina

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 14 Mei 2013 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 14 52 806723 cAjjAPsNEm.jpg F: Akun facebook Nissan Grand Livina Indonesia (NMI)

JAKARTA -  Guna mendekatkan diri kepada para pelanggan setia, pencinta dan pemilik Nissan Grand Livina di Indonesia, PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi meluncurkan akun facebook “Nissan Grand Livina Indonesia” pada awal bulan Mei 2013.

"Melalui akun facebook tersebut, para pemilik Nissan Livina dapat memperoleh informasi yang cepat dan tepat mengenai kegiatan, promosi dan juga informasi terbaru mengenai Nissan Livina serta berita-berita seputar Nissan Motor Indonesia," demikian pernyataan Nissan dalam keterangan resminya kepada Okezone.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sejalan dengan kehadiran akun facebook tersebut, Nissan akan menggelar kegiatan Nissan Grand Livina Day pada 19 Mei 2013 yang berlokasi di The Foundry No. 8, Kawasan Niaga Terpadu SCBD Sudirman Lot.8.

Kegiatan Nissan Grand Livina Day merupakan sebuah bentuk apresiasi dari NMI bagi seluruh keluarga Nissan Grand Livina di Indonesia atas minat, dukungan, kesetiaan dan loyalitas yang diberikan untuk Nissan Grand Livina.

Para pemilik Nissan Grand Livina, dapat mendaftarkan keluarga melalui Facebook.com/GrandLivinaIndonesia. Pendaftaran dibuka untuk 300 keluarga pertama hingga tanggal 17 Mei 2013. Pada acara ini para peserta berkesempatan mempererat hubungan dengan para pemilik Nissan Grand Livina lainnya serta berbagi pengalaman menarik.

Sekedar informasi, NMI saat ini mengelola empat jejaring sosial untuk menjadi wadah komunikasi dan informasi bagi konsumen; Facebook Nissan Zone Indonesia (NISSAN), situs www.nissan-zone.com, twitter @NissanID dan yang terbaru Facebook Nissan Grand Livina Indonesia.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini