Share

Daya Tahan Bridgestone Ecopia EP150 Capai 80 Ribu Km

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 14 Mei 2013 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 14 52 806708 3uvaGizETP.jpg F: Bridgestone Ecopia EP150 (Arief Aszhari / Okezone)

KARAWANG- PT Bridgestone Tire Indonesia (BSI), resmi melansir produk terbarunya, Ecopia EP150. Ban ini diklaim sebagai ban ramah lingkungan yang diproduksi untuk konsumen Indonesia yang menginginkan konsumsi bahan bakar yang hemat.

Deni Arief, Training and Technical Support Section Manager PT BSI mengatakan, ban ini selain hemat dalam bahan bakar juga memiliki durability atau daya tahan yang lebih lama dari produk sebelumnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Ecopia EP150 ini mempunyai durability atau daya tahan ban 5 persen lebih besar dari produk bridgestone sebelumnya," ungkap Deni Arief saat peluncuran Ecopia EP150 di Karawang, Jawa Barat.

Hal senada juga diungkapkan oleh Eko Supriyatin Product Planning PT BSI, produk ini telah dilakukan pengujian di Indonesia. Ecopia ini sanggup bertahan hingga rata-rata 80 ribu km pemakaian.

"Berdasarkan pengujian yang telah kami lakukan diberbagai kontur jalan di Indonesia, Ecopia EP150 ini memiliki durability rata-rata mencapai 80 ribu km pemakaian atau mencapai 2,5 sampai 3 tahun," jelasnya.

Ban Ecopia EP150 ini tersedia di seluruh toko ban di seluruh Indonesia dengan harga antara Rp398 ribu sampai Rp1,097 juta.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini