Share

Alarm Mobil No Doubt Bisa Hidup & Matikan Mesin Pakai HP

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 13 Mei 2013 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 13 52 806330 PIWPuUbaHm.jpg F: Alarm Smart System 'No Doubt' (Septian P / Okezone)

JAKARTA - PT Rema Tip Top Indonesia resmi memperkenalkan smart alarm system 'No Doubt'. Alat ini tidak seperti alarm mobil pada umumnya. No Doubt merupakan alarm 3 in 1 system yang didalamnya meliputi Alarm, GPS dan Push Start Button.

Fitur didalamnya diantaranya alarm, GPS, Anti-hijacling (anti pembajakan), SOS Button, Engine Immobilizer, start/stop engine by remote control & handphone, automatic alarming, keyless serta voice monitor.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Alarm pintar ini dikontrol oleh dua alat pengontrol yakni Remote dan Handphone. Remote No Doubt diklaim memiliki jangkauan lebih tiga kali lebih jauh. Jaraknya mencapai 30-4- meter. Sementara HP mempunyai jarak kontrol yang tidak terbatas, selama jaringan GSM tersedia.

No Doubt membidik pengguna mobil yang masih menggunakan kunci. Sebab rumah kunci akan dilepas dan diganti dengan model start/stop button. Hal ini tentu akan menyulitkan pencuri yang kerap beraksi mengandalkan kunci 'T'.

Ketika mengalami perampasan mobil, pemilik mobil tak perlu melawan perampok dan cemas. Serahkan saja mobilnya, sebab alarm canggih ini dapat mendeteksi keberadaan mobil hanya dengan menggunakan GPS Tracking yang tersemat didalamnya.

Selain itu, dengan alarm ini mesin mobil dapat dihidupkan dan dimatikan dari jarak jauh hanya dengan menggunakan handphone (HP).

"Dengan No Doubt memungkinkan pemilik kendaraan mengetahui kondisi mobilnya meski jaraknya jauh. Dia dapat menyalakan dan mematikan mesin mobil dari luar kota dan luar negeri sekalipun, hanya dengan memerintahkan sistem via handphone-nya," jelas Henson Burhan General Manager PT Rema Tip Top Indonesia di Jakarta, Senin (13/5/2013).

Selain itu tombol SOS diciptakan untuk para pelanggan yang berada dalam keadaan darurat seperti pembajakan atau perampokan dan membutuhkan pertolongan. Ketika tombol SOS ditekan maka sistem akan mengirim pesan SOS dan lokasi mobil ke nomer ke HP utama dan cadangan.

Business Development Manager PT Rema Tip Tip Indonesia, Eddy Suhaedi mengatakan menghidupkan dan mematikan mesin juga dapat dilakukan dengan menggunakan remote, namun ada syaratnya.

"Dengan remote juga bisa menghidupkan mesin sendiri syaratnya rem tangan harus ditarik, transmisi diposisi netral, dan mobil harus dalam kondisi terkunci," bebernya.

Sekedar informasi, alarm pintar ini ditawarkan dengan harga Rp3,5 juta. Harga tersebut sudah termasuk jasa pemasangan yang membutuhkan waktu sekira dua jam.

Perusahaan memberi garansi produk selama satu tahun sejak pemasangan. Jika terjadi kerusakan, konsumen tidak perlu takut untuk mengeluarkan biaya tambahan, selama masih dalam masa garansi maka komponen yang mengalami kerusakan akan diganti.

Alarm No Doubt dapat diaplikasi pada mobil-mobil seperti Toyota Avanza, Innova, Rush, Yaris, Camry, Fortuner, Honda Civic, CR-V, Freed, Jazz, Suzuki Baleno, Carry, Splash, Ertiga, APV, Nissan Livina, X-Trail, Evalia, Daihatsu Xenia, Terios, Luxio, Mitsubishi Kuda, Grandis, Pajero, Isuzu Panther, Hyundai Avega, Grand Avega, Mazda Mazda2, Chevrolet Captiva, Ford Everest, Fiesta, Proton Exora dan BMW Seri-5.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini