Share

No Doubt, Alarm Pintar Anti Maling

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 13 Mei 2013 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 13 52 806149 KZ9RhE9t20.jpg F: Alarm Smart System 'No Doubt' (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Terus tumbuhnya populasi mobil di Tanah Air dan diikuti tingginya aksi kejahatan seperti pencurian mobil, tentu membuat resah masyarakat luas. Hal ini mendorong PT Rema Tip Tip Indonesia untuk menghadirkan produk berupa alarm mobil pintar bernama 'No Doubt'.

Berdasarkan data Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) angka pencurian mobil pada 2010 mancapai 853 unit. Angka tersebut terus meningkat tiap tahunnya dan pada tahun lalu tercatat terjadi 1.440 unit pencurian mobil.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Mayoritas mobil-mobil yang dicuri tersebut sudah menggunakan alarm konvensional ataupun belum terpasang sama sekali," jelas Henson Burhan General Manager PT Rema Tip Tip Indonesia di Jakarta, Senin (13/5/2013).

Lebih lanjut Henson mengklaim produknya ini merupakan alarm mobil terlengkap dan tercanggih pertama di Indonesia. "No Doubt didesain untuk melindungi aset bergerak Anda dari aksi kriminal seperti pencurian dan perampasan," tukasnya.

No Doubt merupakan alarm 3 in 1 system yang didalamnya meliputi Alarm, GPS dan Push Start Button. Fitur didalamnya diantaranya alarm, GPS, Anti-hijacling (anti pembajakan), SOS Button, Engine Immobilizer, start/stop engine by remote control & handphone, automatic alarming, keyless serta voice monitor. Alarm pintar ini dikontrol oleh dua alat pengontrol yakni Remote dan Handphone.

Alarm ini dapat melacak keberadaan mobil berkat fitur GPS Tracking. Lebih canggih lagi, alat ini dapat mendengar percakapan para perampok yang berada di dalam kabin dengan menggunakan fitur voice monitor.

Untuk menebus alamrn canggih ini, Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam yakni hanya dengan Rp3,5 jutaan. Harga sudah termasuk ongkos pemasangan. Perusahaan memberi garansi produk selama satu tahun sejak pemasangan.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini