Share

WMS Berbagi Ilmu Safety Riding ke Akademisi

Septian Pamungkas, Okezone · Minggu 12 Mei 2013 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 11 53 805544 JKa4WW8sBO.jpg F: Ilustrasi (WMS)

JAKARTA - Tidak hanya mengedukasi safety riding di tingkat sekolah, perusahaan, dan komunitas sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, tim Safety Riding Promotion (SRP) PT. Wahana Makmur Sejati sebagai  Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang turut berbagi pemahaman safety riding dikalangan akademisi. Beberapa lalu, SRP mengadakan seminar safety riding di Institut Kesehatan Kementerian Kesehatan, Jakarta.

Sosialiasi bertema “Seminar Safety Riding Berkendara Nyaman dan Aman Serta Sosialisasi Undang-Undang Lalu Lintas Tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan” tersebut diikuti 174 peserta dari kalangan mahasiswa dan jajaran dosen pengajar. Hadir sebagai pembicara pada seminar ini adalah Instruktur Safety Riding Promotion WMS, Agus Sani dan Kanit Diyasa Polda Metro Jaya, Kompol, Susana.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Dalam seminar ini kami tidak sekedar memberikan teori terkait safety riding roda dua dan sosialiasi undang-undang. Namun kami lebih banyak menyediakan waktu untuk tanya jawab dengan para peserta dan berharap dapat memberikan jawab terbaik kepada para akademisi," papar Safety Riding Promotion Head WMS, Tony Purnama.

Lebih Lanjut Tony menegaskan, seminar ini bertujuan memberikan pemahaman cara berkendara yang aman serta undang-undang lalu lintas berkendara yang baik dan aman saat di jalan rayasehingga kecelakaan saat berkendara dapat dihindarkan.

"Antusias peserta sangat baik karena hampir sebagian beserta peserta seminar pengguna setia roda dua untuk setiap aktifitas," lanjut Tony.

Guna  memeriahkan sesi Tanya jawab, seminar yang berlangsung atas kerjasama antara PT. Wahana Makmur Sejati dan Dikyasa Polda Metro Jaya menyediakan hadiah menarik bagi peserta dengan pertanyaan yang menarik.

Menciptakan kondisi jalan raya yang aman bagi semua menjadi tujuan SRP selama ini. Seluruh golongan masyarakat mulai dari anak-anak, pelajar, mahasiswa, karyawan hingga komunitas sepeda motor menjadi perhatian penyebaran peduli safety riding. Mari jadikan keselamatan berkendara menjadi kebutuhan bagi semua.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini