Share

XP High Performance Ignition, Pendongkrak Tenaga Mobil

Arief Aszhari, Okezone · Minggu 12 Mei 2013 16:19 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 11 52 805551 QpXqbwZdzG.jpg F: XP High Performance Ignition (Arief A / Okezone)

JAKARTA- Mempunyai mobil tua dan klasik memang sering terkendala dengan turunnya performa sebuah mesin, terlebih karena penurunan koil akibat usia pemakaian.

Namun dengan XP High Performance Ignition, kendala tersebut ternyata dapat diatasi. XP High Performance ini akan menambahkan tenaga pada mobil sampai 2 kali lipat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"XP High Performance ini akan menambahkan tenaga pada mobil yg berusia lima tahun keatas, karena turunya 40 persen sampai 60 persen koil karena umur pemakaian," ungkap Marketing dan Teknisi Pemasangan, Hadi Sumadipradja di Senayan, Jakarta.

Untuk harganya sendiri, XP High Performance ini dibanderol Rp1,2 juta untuk yang empat power dengan kapasitas mesin 1.000 sampai 2.000 cc dan Rp1,5 juta untuk yang 6 Power dengan kapasitas 2.000 sampai 4.000 cc.

"Selain untuk meningkatkan dan menstabilkan performa mesin, alat ini juga bisa untuk alarm anti maling, dengan cara memutuskan aliran listrik pada mobil," tutup Hadi.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini