Share

Grille Jaring Bikin Mobil Tampil Beda

Arief Aszhari, Okezone · Minggu 12 Mei 2013 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 11 52 805549 HXw6ZcoWPQ.jpg F: Grille Jaring Le Soleil Production (Arief A / Okezone)

JAKARTA- Bagi pemilik mobil yang sudah bosan dengan tampilan modifikasi grille dengan balutan krom, Anda dapat mencoba grill jaring dari Le Soleil Production ini.

Grille jaring dengan dua atau tiga garis milik Le Soleil Production ini bisa anda pesan dan anda pasang untuk menambah kesan tampilan depan dan belakang mobil anda terlihat lebih unik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Grille jaring ini bisa digunakan untuk mobil apa saja. Grille jaring ini bisa dipesan terlebih dahulu, dengan dua atau tiga garis yang kita cetak sesuai dengan pesanan anda," ungkap Suryo dwi M, Owner Le soleil production.

Untuk pengerjaannya sendiri, grille jaring dengan cetakan yang sudah ada membutuhkan waktu sekira 3 sampai 4 hari dan untuk grill jaring kustom pengerjaannya membutuhkan waktu hingga seminggu atau 7 hari.

Untuk harganya sendiri, grille jaring ini dibanderol mulai dari Rp180 ribu sampai Rp450 ribu, tergantung berapa besar dimensi dan tingkat kesulitan grille jaring tersebut.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini