Share

Masamichi Kogai Nahkoda Baru Mazda

Septian Pamungkas, Okezone · Minggu 12 Mei 2013 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 11 52 805545 71WLHvIRQR.jpg F: Masamichi Kogai (Autoevolution)

TOKYO - Mazda Motor Corporation melakukan perombakan pada pucuk pimpinannya. Pabrikan asal Jepang tersebut menunjuk Masamichi Kogai sebagai Presiden dan Chief Executive Officer menggantikan Takashi Yamanouchi.

Dilansir Autoevolution, Masamichi Kogai baru akan efektif bekerja sebagai bos baru Mazda pada 25 Juni 2013 mendatang. Saat ini masih menunggu untuk disetujui oleh Rapat Umum Pemegang Saham tahunan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

CEO saat ini Takashi Yamanouchi masih mengisi salah satu posisi penting sebagai Ketua Dewan Mazda. Untuk diketahui, Yamanouchi menjabat sebagai CEO Mazda sejak 2008 lalu dan berhasil mempertahankan Mazda dari efek krisis ekonomi.

Sementara itu, Wakil Presiden Eksekutif Mazda Seita Kanai menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan. Kanai sukses mengemban tanggung jawab dari Mono Tsukuri Innovation, sebuah strategi yang dibuat untuk berjuang dalam membatasi efek dari konflik ketergantungan ekspor Mazda dengan Yen yang terus meningkat.

Tidak berhenti sampai disitu, perubahan juga terjadi pada kepemimpinan ketiga Mazda dimana Akira Marumoto menjadi Executive Vice President Mazda.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini