Share

400 Unit New VW Tiguan Siap Diantar

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 10 Mei 2013 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 10 52 805163 dxJd6ngfFT.jpg F: Volkswagen Tiguan (lethistorylive)

JAKARTA- Setelah resmi diluncurkan di Indonesia, New VW Tiguan langsung mendapatkan respon yang sangat luar biasa dari publik Tanah Air.
 

Menurut Jonas Chendana, National Sales Manager Volkswagen Indonesia, saat ini sudah sebanyak 400 unit New VW Tiguan yang siap dikirim untuk konsumen. New Tiguan itu akan diberikan kepada konsumen yang sudah lebih dahulu sudah melakukan pemesanan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Para konsumen New VW Tiguan memang saat ini masih harus melakukan inden. Tapi sudah ada sebanyak 400 unit New VW Tiguan yang saat ini sudah siap kirim," jelas Jonas Chendana, di peresmian diler terbaru VW di Puri Indah, Jakarta Barat.

 

Lebih lanjut Jonas mengatakan, pengirimannya sendiri akan membutuhkan waktu selama dua bulan. Jadi sekira bulan Juni para konsumen New VW Tiguan sudah bisa mendapatkan mobilnya.

 

"Untuk pengiriman, mudah-mudahan selesai bulan Juni. Setelah itu kita akan buka untuk pemesanan Tiguan lagi," tambah Jonas.

 

Sebagai informasi, VW New Tiguan sendiri dilepas dengan harga mulai Rp399 juta OTR Jakarta untuk tipe low dan untuk tipe High dibanderol sebesar Rp420 juta OTR Jakarta. VW New Tiguan ini hadir dengan enam pilihan warna yaitu, candy white, toffe brown, deep black, reflect silver, acapulco blue, dan nimbus Grey.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini