Share

Honda Jor-Joran di Tumplek Blek 2013

Azwar Ferdian, Okezone · Jum'at 10 Mei 2013 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 10 52 805004 ShMkC1JarK.jpg F: Honda New CR-Z (Okezone)

JAKARTA– Honda Prospect Motor (HPM) akan ambil bagian di acara Otobursa Tumplek Blek 2013, pada 11-12 Mei 2013 ini. Honda memberikan banyak promo buat konsumen di Tumplek Blek.
 

Program yang ditawarkan seperti Promo Saatnya Punya Honda dengan Program cicilan Rp1,5 juta per bulan atau DP Rp30 jutaan untuk Honda Brio Tipe E & S (semua tipe), Free Honda Extra Care 1 Year.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lalu program cicilan Rp1,5 juta per bulan untuk New Honda Freed Tipe E & S, Free Honda Extra Care 1 Year & Kaca Film V-Kool. Serta Program cicilan 1,5 juta per bulan untuk New Honda Jazz (semua tipe) & Free Honda Extra Care 1Year

 

Ada juga promo potongan untuk Honda Genuine Accessories hingga 90 persen, lalu promo potongan 10 persen untuk Honda Automobile Oil (0W-20SN, 5W-30SN, 10W-30SN). Dan promo Honda Extra Care, konsumen akan mendapatkan harga spesial seperti apabila membeli pada saat kondisi mobil Honda masih baru.

 

Booth Honda di Otobursa 2013 terbagi atas Honda Showroom dan Honda Customer Lounge. Di dalam Honda Showroom didesain layaknya dealer resmi Honda. Di dalamnya dilengkapi dengan mobil display, area transaksi, counter aksesoris dan suku cadang.

 

Honda menampilkan varian andalannya seperti, New Honda Freed, All New CR-V, New Honda City, New Honda Jazz dan juga Honda Brio. Di booth Honda kali ini, Honda juga akan menampilkan special display yaitu Honda CR-Z Mugen yang merupakan mobil sport hybrid pertama Honda di dunia.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini