Share

Honda Tambahkan Fitur Baru di Brio

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 09 Mei 2013 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 09 52 804569 dXn4NIueDc.jpg F: Honda Brio (Azwar F/Okezone)

NEW DELHI- Honda India menambahkan fitur terbaru buat Honda Brio. Fitur ini ditambahkan guna meningkatkan kepuasan para konsumen Brio di tanah Hindustan tersebut.
 

Seperti dilansir Motorbeam, penyegaran fitur ini didasarkan pada masukan para konsumen setia Brio. Honda menambahkan fitur baru di kursi pengemudi yaitu driver seat height adjuster dan pemasangan kaca belakang defogger atau kaca anti kabut. Fitur ini akan terdapat pada Honda Brio untuk varian V.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Fitur baru pada posisi tempat duduk pengemudi ini akan membantu sang pengemudi untuk menyesuaikan posisi duduknya yang paling nyaman. Pemasangan kaca defogger atau anti kabut untuk bagian belakang akan membantu dalam visibilitas dan keamanan Honda Brio lebih baik.

 

Honda Brio sekarang akan tersedia dalam enam varian yaitu, E Manual Transmisi, EX Manual Transmisi, S Manual Transmisi, V Manual Transmisi, VX Manual Transmisi dan VX Automatic Transmisi.

 

Untuk harganya sendiri, Brio E akan dibanderol sebesar 412 ribu rupee atau setara dengan Rp73,9 juta, Brio EX dengan harga 428 ribu rupee atau setara dengan Rp76,8 juta, Brio S dengan harga 506 ribu rupee atau setara dengan Rp90,8 juta.

 

Brio V dengan harga 506 ribu rupee atau setara dengan Rp90,8 juta. Brio VX dengan harga 535 ribu rupee atau setara dengan Rp96 juta. Sedangkan untuk Brio VX transmisi otomatis dibanderol seharga 613 rupee atau setara dengan Rp110 juta.

 

Sebagai informasi, Honda Brio ini dipersenjatai dengan mesin mesin i-VTEC empat silinder berkapasitas 1,3 liter yang menghasilkan tenaga puncak sebesar 88 PS pada 6000 RPM dan torsi puncak 109 Nm pada 4.500 RPM.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini