Share

Hanya di Rusia, Jet Tempur Diderek di Tengah Kota

Febri Ardani, Okezone · Kamis 09 Mei 2013 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 09 52 804562 li5dLh17FZ.jpg F: Jet Rusia (youtube)

MOSKOW- Mungkin kejadian seperti ini hanya bisa terjadi di Rusia. Di negara tersebut melihat sebuah pesawat jet tempur bukanlah hal yang mengherankan. Salah satu pesawat bikinan Rusia yang terkenal di dalam negeri adalah Sukhoi.
 

Namun, kejadian seperti dalam video yang diunggah ke situs Youtube ini memang masih terbilang aneh, bisa jadi tidak hanya di Rusia tapi hampir di sebagian besar negara.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebuah pesawat jet tempur terekam kamera video tengah di derek oleh sebuah SUV melewati jalan tengah kota.

 

Dapat terlihat kedua sayap pada pesawat tersebut memiliki panjang yang tidak normal, menandakan pesawat ini memang dalam kondisi tidak bisa terbang, bukannya sedang mogok di jalan kemudian meminta bantuan untuk mengantarkannya ke POM bensin terdekat. Tapi tanpa adanya keterangan resmi, anda boleh berpendapat apa saja.

 

Jika video rekaman tersebut belum bisa membuat anda heran, perhatikan baik-baik bahwa faktanya jet tempur tersebut juga menarik sebuah Subaru Impreza estate di belakang.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini