Share

Vios & City Sama-sama Usung 'Beyond Expectations'

Azwar Ferdian, Okezone · Kamis 09 Mei 2013 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 09 52 804499 THGEFNt7Z7.jpg F: Toyota All New Vios (Arief A/Okezone)

JAKARTA- Toyota Astra Motor (TAM) baru saja melansir varian sedan terbarunya, All New Vios. Hadir sebagai mosel sedan entry level, All New Vios diharapkan bisa mempertahankan pamor sedan yang sedang menurun.

TAM pun menelurkan tagline Fuel Saver, Speed Maker dengan mengusung headline Beyond Expectations. Merujuk headline Beyond Expectations, Toyota berharap All New Vios bisa melebihi ekspektasi yang diberikan sejak awal.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tapi, jauh sebelum Toyota All New Vios, Honda Prospect Motor (HPM) juga sudah pernah menggunakan tagline Beyond Expectations. Itu dipasangkan pada varian sedan New Honda City. HPM menggunakan tagline ini satu dekade lalu, atau pada 2003.

 

"Honda menggunakan tagline Beyond Expectations sejak 2003 sampai 2008. Saat itu Honda City lahir dengan melebihi harapan konsumennya," jelas Direktur Marketing dan Layanan Purna Jual Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.

 

Jonfis melanjutkan, tagline Beyond Expectations itu sengaja tidak digunakan lagi pada 2008,

karena meluncur All New City desain baru. Tapi, masih memiliki benang merah dengan tagline atau headline New City lawas.

 

All New City dan All New Vios memang berada di dalam segmen dan kelas yang sama. Keduanya bertarung untuk memenuhi segmen entry level sedan, dengan harga di bawah Rp300 juta.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini