Share

Toyota All New Vios Juga Jadi Taksi

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 07 Mei 2013 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 07 52 803586 nMu5sitZNi.jpg F: Toyota All New Vios (Arief A/Okezone)

JAKARTA- PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan All New Vios di Tanah Air. Sedan terbaru ini juga akan digunakan sebagai armada taksi seperti Vios pendahulunya.
 

Seperti dijelaskan Presiden Direktur PT TAM, Johnny Darmawan, All New Vios ini kemungkinan besarnya digunakan buat armada taksi. Tapi bakal dengan interior yang berbeda.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"All New Vios kemungkinan masih jadi taksi, namun dengan interior yang berbeda, tapi dengan platform yang sama," jelas Johnny saat peluncuran All New Vios, di Jakarta Kamis, (7/5/2013).

 

Lebih lanjut Johnny mengatakan, perbedaan untuk taksi ada di velg, grill, dan interiornya akan disesuaikan dengan kebutuhan taksi. Sementara harga yang dibanderol TAM untuk All New Vios reguler seharga Rp242,5 sampai Rp272,5 juta, tidak masuk untuk armada taksi.

 

Untuk Vios lama sendiri, permintaan untuk armada taksi mengalami peningkatan yang cukup signifikan hingga mencapai 10 ribu unit permintaan. Namun memang kendala untuk armada taksi ini kurangnya pasokan dan stok untuk sedan taksi.

 

Buat All New Vios ini sudah ada sekira tiga perusahaan taksi besar yang mengantri untuk menggunakan All New Vios ini untuk armada taksinya.

 

"Saat ini sudah ada tiga perusahaan taksi, namun saya tidak bisa sebutkan perusahaannya. Yang jelas tiga perusahaan ini adalah perusahaan taksi besar," tutup Johnny.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini