Share

TAM Umumkan Direktur Pemasaran yang Baru

Febri Ardani, Okezone · Selasa 07 Mei 2013 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 07 52 803561 Md60KBdTPl.jpg F: Joko Trisanyoto (Okezone)

JAKARTA- Saat peluncuran Toyota All New Vios, Selasa (7/5/2013), Johnny Darmawan selaku Presiden Toyota Astra Motor (TAM) mengumumkan satu perubahan jajaran direksi yang akan mengawal TAM di tahun-tahun ke depan.

"Joko Trisanyoto telah memasuki masa pensiun dan kini perannya digantikan oleh Rahmat Samulo selaku Marketing Director TAM," papar Johnny dalam pidatonya sebelum peluncuran resmi Toyota All New Vios.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selama 40 tahun pengabdian yang telah dijalani Joko Trisanyoto di TAM, adalah bukti dedikasi tinggi kepada perkembangan automotif tanah air pada umumnya, dan Toyota pada khususnya.

Joko mulai menjabat sebagai Section Manager, General Affairs II/Planning Division, sejak saat itulah karirnya menanjak di tahun 80an. Joko mengawali karirnya sejak 1976 saat menjadi staff service TAM.

Sementara Rahmat Samulo sendiri bukan terbilang orang baru, dirinya terkenal sebagai Chief Marketing di Auto2000, main diler Toyota.

"Terhitung sejak tanggal 22 April saya sudah tidak menjabat sebagai Marketing Director TAM. Saya mengucapkan terima kasih pada pihak yang telah membantu selama saya bekerja untuk TAM. Saya juga ingin meminta maaf atas perbuatan, kata-kata ataupun interaksi saya yang kurang berkenan, semoga kita semua sukses di masa depan," tukas Joko di tempat yang sama.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini