Share

Cari Varian Lupromax, Bisa Berselancar di Sini

Azwar Ferdian, Okezone · Selasa 07 Mei 2013 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 07 52 803454 E0ejwUBXAw.jpg F: ist

JAKARTA- PT Magna Indonesia sebagai distributor resmi Lupromax di Indonesia, coba semakin menyentuh konsumen Tanah Air. Guna meninggkatkan kualitas pelayanan Magna Indonesia merilis website www.lupromax.co.id.
 

Dengan hadirnya www.lupromax.co.id diharapkan bisa memudahkan seluruh konsumen dan masyarakat untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap tentang Lupromax dan juga Magna Indonesia.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tersedia lengkap tentang keseluruhan produk andalan dari Lupromax dan juga lokasi penjualan produk Lupromax yang tersebar di seluruh Indonesia. Saat ini Lupromax sudah bisa didapatkan di kota-kota besar Indonesia, dengan memiliki distributor resmi.

 

Tampilan dengan nuansa modern dengan kombinasi warna biru, kuning dan merah menghiasi website Lupromax. Selain itu terdapat juga sosial media seperti Facebook, Twiter, Path, Instagram dan beberap fitur untuk chatting seperti Line dan Yahoo messenger.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini