Share

Segera, Suzuki Inazuma Semi-Fairing

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 06 Mei 2013 11:14 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 06 53 802702 NFDG1ZZimB.jpg F: Suzuki Inazuma semi-fairing (Motorcycle)

BANDUNG - Saat gelaran Shanghai Motor Show 2013 yang berlangsung beberapa waktu lalu, pabrikan Suzuki menampilkan GW250 semi-fairing. Motor yang lebih dikenal di Indonesia dengan nama Suzuki Inazuma ini kabarnya juga akan menyapa publik Tanah Air.

Presiden Direktur PT PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Akira Utsumi menyatakan akan menghadirkan model ini namun untuk waktu pastinya belum diketahui secara pasti.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"(Inazuma semi-fairing) pasti akan kami luncurkan, tapi untuk waktunya kami belum dapat menyampaikannya," ungkap Presiden Direktur PT Suzuki Indomobil Sales, Akira Utsumi baru-baru ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Suzuki Inazuma semi-fairing ini memiliki setang yang lebih lebar dan tinggi dibandingkan Inazuma standar.

Dengan setang yang lebih tinggi dan lebar, posisi berkendara yang didapat pun menjadi lebih nyaman. Ditambah dengan wind protection, buat keperluan berkendara jarak jauh.

Untuk diketahui, Suzuki Inazuma dipersenjatai dengan mesin injeksi 250cc water cooled dua silinder yang menghasilkan tenaga 24 HP pada putaran mesin 8.500 rpm serta torsi 23,8 Nm pada 6.500 rpm. Tenaga dari dapur pacu disalurkan ke roda belakang melalui transmisi enam percepatan.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini