Share

TVS Apache RTR Ekspedisi 50 Hari, Tempuh 8.000 Km

Azwar Ferdian, Okezone · Senin 06 Mei 2013 09:36 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 06 53 802631 iVWBQmUJYH.jpg F: Tim ekspedisi Sap7aranu (dok TVS)

JAKARTA– Tim ekspedisi Sap7aranu (Saptaranu) Nusantaride Exploration memulai perjalanannya menjelajah tujuh danau besar di Sumatera. Ekspedisi ini memakan waktu 50 hari, dengan jarak tempuh mencapai 8.000 kilometer.
 

Dilepas oleh R. Anandakrishnan Presiden Direktur PT.TVS Motor Company Indonesia, tim ekspedisi memulai garis start dari pelataran kantor TVS Motor Company Indonesia Jalan HR Rasuna Said Kav.C5, Jakarta.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Empat riders mengendarai TVS Apache RTR 180 cc, yakni Riza Amrullah, Andry Berlianto, Yeremia Exlesia Theorandaru dan Adi Imaduddin memulai perjalanan panjang ini.

 

“TVS Motor adalah brand yang paling dipercaya di negara asalnya, India. Melalui tim ekspedisi Sap7aranu ini akan membuktikan ketangguhan TVS Apache RTR sebagai salah satu brand varian sport TVS Motor. Ketangguhan TVS Apache RTR dapat dibuktikan karena dapat melalui rintangan dan kondisi jalanan, termasuk kondisi jalan yang kurang baik, sulit dan terpencil,” ujar R. Anandakrishnan, Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia.

 

Tim ekspedisi Sap7aranu dalam perjalanannya juga akan singgah menemui para pecinta sepeda motor TVS, yakni anggota komunitas TVS Motor yang tergabung dalam TVS Motor Community (TMC) di beberapa dealer TVS Motor di TVS Padangsidimpuan, TVS Banda Aceh, TVS Palembang dan TVS Bandar Lampung. Tim ekspedisi diperkirakan akan kembali ke Jakarta pada 23 Juni 2013.

 

Selain TVS Motor sebagai brand pendukung ekspedisi Sap7aranu Nusantara Lakexploration ini, brand pendukung lainnya adalah yakni Respiro, 7Gear, Sinnob, Eiger Adventure dan konsultan safety riding Jakarta Road Survival (JRS).

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini