Share

Belajar Soal Diesel Bareng Isuzu

Arief Aszhari, Okezone · Senin 06 Mei 2013 11:34 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 06 52 802722 WXCm4XOETB.jpg F: Mesin diesel Isuzu (Arief A/Okezone)

BEKASI- PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengajak wartawan untuk belajar mendalam soal teknologi mesin diesel. Workshop diesel ini dilakukan di Training center Isuzu, Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat.
 

Acara ini diadakan untuk memberikan informasi lebih mendalam mengenai segala hal tentang teknologi mesin diesel Isuzu. Workshop teknologi mesin diesel ini juga digelar sebagai salah satu rangkaian agenda satu darsawasa Forum Wartawan Otomotif (Forwot).

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Isuzu di Indonesia memang dikenal sebagai rajanya kendaraan komersial dengan mesin diesel, hal tersebut yang membuat kita ingin memberikan informasi yang lebih mendalam tentang mesin diesel kepada rekan-rekan media," jelas Marketing Director IAMI, Supranoto Tirtodidjojo, Senin (6/5/2013).

 

Lebih lanjut Supranoto juga mengatakan, informasi yang lebih lengkap dan mendalam tentang teknologi mesin diesel yang akan diberikan bisa mempermudah rekan-rekan jurnalis sebagai bahan untuk membuat tulisan mengenai sebuah mesin diesel.

 

"Workshop ini bukan maksud untuk menggurui rekan-rekan jurnalis tentang mesin teknologi diesel. Namun workshop ini sebatas berbagi pengalaman, yang bisa digunakan untuk mempermudah rekan-rekan dalam menulis sebuah teknologi mesin diesel," tambahnya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini