Share

SUV Alfa Romeo Lahir 2015

Azwar Ferdian, Okezone · Senin 06 Mei 2013 10:52 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 06 52 802680 KQjNPYj1qR.jpg F: SUV Alfa Romeo (Autoevolution)

ROMA- Produsen mobil asal Italia, Alfa Romeo, berencana untuk memperkenalkan varian Sport Utiliy Vehicle (SUV) pada akhir 2015 mendatang dan mulai dipasarkan pada 2016.
 

Informasi soal SUV Alfa Romeo ini disampaikan langsung oleh pimpinan Alfa Romeo di Inggris, Damien Dally. Dia membocorkan informasi tersebut di ajang Telegraph Festival of Motoring.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Alfa Romeo sedang mempertimbangkan rancangan SUV yang akan diperkenalkan pada dua atau tiga tahun ke depan,” jelas Damien Dally.

 

Sampai saat ini belum ada detail lanjutan mengenai SUV Alfa Romeo tersebut. Tapi, kabar yang beredar Alfa Romeo SUV ini akan mengambil basis dari Jeep Cherokee terbaru.

 

Sebelumnya, new Jeep Cherokee juga sudah berbagi platform dengan Dodge Dart dan juga Alfa Romeo Giulietta. Bila basisnya menggunakan milik Cherokee, kemungkinan terbesarnya teknologi SUV Alfa Romeo ini juga akan sama dengan teknologi yang diusung sedan ringkasnya.

 

Informasi yang paling terpenting adalah, SUV Alfa Romeo ini akan hadir dengan sistem pemggerak roda depan dan juga sistem penggerak semua roda.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini