Share

Justin Bieber Berniat Selamatkan Fisker

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 03 Mei 2013 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 03 86 801837 OjIcBSARSY.jpg F: Justin Bieber (Autoevolution)

LOS ANGELES- Penyanyi muda asal Kanada, Justin Bieber, berniat melakukan investasi di pabrikan mobil favoritnya Fisker Automotive Inc. Investasi ini bisa saja menyelamatkan Fisker dari kebangkrutan.
 

Seperti dilansir Inautonews, Jumat (3/5/2013), Justin Bieber ingin melakukan investasi di Fisker. Pasalnya, Justin sangat terobsesi memiliki sebuah model terbaru Fisker bergaya mobil super hero Batman, Batmobile.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun saat ini, pabrikan mobil listrik tersebut sedang mengalami masalah keuangan dan terancam kebangkrutan. Untuk itu Justin khawatir mobil impiannya, Batmobile, tidak bisa diproduksi jika Fisker benar-benar harus menutup perusahaannya.

 

"Justin khawatir dia tidak bisa memperbaiki Fisker saat ini jika mereka benar-benar akan menutup perusahaan. Dia benar-benar ingin mendapatkan ditangannya model terbaru Fisker yang dijadwalkan akan datang dengan model bergaya Batmobile," ungkap salah satu sumber.

 

"Justin meminta asistennya untuk menyimpan sebagian uangnya untuk paket penyelamatan Fisker. Meskipun timnya tidak ingin dia berinvestasi dengan cara yang tidak bijaksana,” tambahnya.

 

Penyanyi yang akrab disapa JB ini memang sudah jatuh cinta pada mobil asal pabrikan mobil listrik Amerika tersebut. Salah satu mobil favoritnya adalah Fisker Karma yang didapatkan dari sang manajer, Scooter Braun, saat pelantun lagu Never Say Never ini berulang tahun ke 18.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini