Share

FIF Group Punya Logo Baru

Febri Ardani, Okezone · Kamis 02 Mei 2013 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 02 53 801263 zWYXmCgLlT.jpg F: FIF memperkenalkan logo terbarunya (Febri A / Okezone)

JAKARTA - Di hari kedua memasuki bulan Mei, bersamaan dengan Hari Pendidikan nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei, perusahaan pembiayaan Federal International Finance (FIF) resmi ganti logo.

Diresmikan di Hotel Pullman, Jakarta (2/5/2013), perubahan logo FIF diadaptasi dari bentuk sidik jari. FIF sekarang berubah menjadi FIF Group berikut juga dengan logo lini bisnis usahanya, FIF Astra dan Spektra.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Sejak tahun 2009 kami punya keinginan merubah perusahaan ini menjadi lebih besar. Rencana kami akan mempunyai 6 lini usaha, itu yang menjadi pertimbangan kamiĀ  merubah logo," papar Hartono Presiden Direktur FIF sekaligus CEO FIF Group, kepada wartawan.

Logo terbaru ini akan membawa semangat baru bagi FIF untuk melayani kebutuhan pembiayaan keuangan, logo ini dikatakan tiga poin utama, yaitu Komitmen, Fokus pada pelanggan, dan Kastemisasi.

Warna biru pada logo FIF Group melambangkan sebagai bagian dari Astra International, dan warna merah pada logo FIF Astra dan Spektra adalah cerminan logo yang sebelumnya. Persamaan model logo dan perbedaan warna menandakan bahwa perbedaan unit bisnis namun tetap dalam satu entitas FIF Group sebagai induk.

"Kami berharap FIF Group terus menjadi pilihan bijak masyarakat khususnya untuk pembiayaan. Sehingga visi perusahaan untuk menjadi pemimpin industri secara nasional bisa tercapai," tutup Hartono.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini