Share

Yamaha Motor Show 2013 Hentak Publik Sulselbar

Rahmat Hardiansya, Koran SI · Kamis 02 Mei 2013 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 02 53 801095 swUV6z13oY.jpg F: Yamaha Motor Show 2013 (ist)

MAKASSAR - Event akbar Yamaha Motor Show (YMS) 2013 menyapa publik Sulawesi Selatan tepatnya di Mal Ratu Indah, Makassar. Pameran sepeda motor Yamaha ini diselenggarakan oleh PT. Suracojaya Abadimotor sebagai main dealer Yamaha di area Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar).

Pameran yang berlangsung selama sepekan (30 April-5 Mei 2013) inipun mendapat respon positif dari para pengunjung mal. Dalam acara ini Yamaha memberikan banyak penawaran menarik, diantaranya kejutan angsuran untuk pembelian semua tipe motor Yamaha sampai program pembelian berhadiah unit dan berbagai macam hadiah menarik lainnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Even akbar Yamaha Motor Show (YMS) menghadirkan dan memperkenalkan lebih jelas mengenai Yamaha DNA dan produk-produk unggulan Fuel Injection. Dengan tema interior pit dock dan arena sirkuit balap MotoGP Yamaha. YMS diadakan selama 7 - 10 hari di 10 kota besar dan keseluruhan 100 kota di Indonesia," jelas Frenky J Tunandar, General Manager PT Suracojaya Abadimotor di Makassar Kamis (2/5/2013).

Salah satu persembahan yang paling seru adalah ajang J-Voice, show off nyanyi ala Yamaha ini telah berlangsung Februari-April di 21 kota se-Sulselbar. Ajang audisi ini telah memunculkan juara mewakili masing-masing kota/kabupaten dan bertemu di Grand Final, puncak acara Yamaha Motor Show dan memperebutkan hadiah ratusan juta rupiah plus motor injeksi Yamaha.

Aktivitas-aktivitas seru lainnya diminati pengunjung seperti test ride motor Fuel Injection Yamaha, foto bersama dengan motor besar Yamaha, perkenalan jagoan baru Yamaha Mio GT, Soul GT, New Vixion, sampai Matic generesi baru, Yamaha X-Ride, FI Diagnostic tools show dan attractive games, spare part & accesories show, generator Yamaha show, Yamaha Music Show, Yamaha Safety Riding Science for Kids, Music performance, photo competition, lomba mewarnai, Dance Competition dan acara seru lainnya.

YMS semakin meriah dengan penampilan Judika di hari terakhir pameran. Jebolan Indonesia Idol ini akan membawakan 8 lagu andalannya ditutup dengan lagu Jingle Yamaha Semakin Didepan.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini