Share

Auto2000 Siap Geber Penjualan Toyota Agya

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 02 Mei 2013 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 02 52 801220 XRGj1k120P.jpg F: Toyota Agya (Septian P/Okezone)

JAKARTA- Regulasi terkait mobil murah ramah lingkungan (LCGC) sampai saat masih terlihat abu-abu. Pemerintah masih belum mau mengesahkan peraturan terkait mobil murah ramah lingkungan tersebut.

Menurut Chief Executive Auto2000, Jodjana Jody, walaupun regulasi tersebut belum dikeluarkan oleh pemerintah, tapi Auto2000 sendiri sangat siap untuk menjual Agya sebanyak mungkin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Untuk saat ini memang saya belum bisa bilang target penjualan Agya, karena pihak Toyota memang belum memberikan target pasti untuk kami harus menjual Agya berapa," jelas Jodjana Jody di Jakarta Kamis (2/4/2013).

"Intinya Auto2000 siap jika diminta untuk menjual Agya misalkan 5.000 unit, semua tergantung Toyota. Seperti Etios ini kan target 2.000 tapi untuk Agya karena lebih murah, mungkin targetnya bisa lebih,"tambahnya.

Lebih lanjut Jodjana mengatakan, Untuk para konsumen Agya yang sudah memesan dan memberikan uang muka, sudah dihubungi dan ditawarkan dua pilihan yaitu seluruh uang dikembalikan atau mengganti Agya dengan varian lain.

"Per Januari kan memang sudah terpesan hingga 15 ribu, dan sudah kami hubungi untuk mengganti terlebih dahulu dengan varian lain, karena saya tidak bisa jawab jika ditanya kapan Agya akan keluar," ungkap Jodjana.

Untuk para pemesan Agya sendiri memang saat ini sudah hampir setengahnya mengganti pesanannya dengan model lain. Para pemesan Agya banyak yang beralih ke Etios Valco ataupun Avanza.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini