Share

Semarang Jadi Lumbung Baru buat Mitsubishi

Azwar Ferdian, Okezone · Rabu 01 Mei 2013 17:07 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 01 52 800647 nts7lo0pqJ.jpg F: Mitsubishi Mirage (Septian P / Okezone)

SEMARANG- Sebagai Ibukota dan kota terbesar di Jawa Tengah, Semarang, memiliki potensi di segmen kendaraan penumpang. Banyaknya penduduk dengan penghasilan menengah ke atas, membuat penjualan mobil pribadi cukup baik di Semarang.

Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai agen tunggal pemegang merek Mitsibishi melihat potensi di kota Semarang ini. KTB melalui Sun Star Motor selaku diler resmi di Semarang, memilih untuk juga fokus di segmen passanger car (kendaraan penumpang), sebagai pendamping segmen kendaraan niaga yang masih menjadi andalan utama.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Operation Director PT Sun Star Motor FA Suwadji Wirjono menjelaskan, segmen kendaraan penumpang sudah tidak bisa lagi dipandang sebelah mata di Semarang. Untuk itu Sun Star Motor membuka diler resmi kendaraan penumpang di Semarang. Diler Mitsubishi MT ini adalah yang pertama di Jawa Tengah.

"Untuk Jawa Tengah, khususnya di Semarang memang passanger car cukup tinggi. Inilah yang menjadi landasan kami membua diler khusus mobil penumpang non komersial," ujar FA Suwadji di acara peresmian Mitsubishi MT, Semarang, Rabu (1/5/2013).

Presiden Komisaris PT Sun Motor Group Imelda Sundoro menambahkan, diler Mitsubishi MT ini adalah jawaban dari Sun Star Motor atas tingginya animo konsumen passanger car di Semarang dan sekitarnya, dalam mencari kendaraan pribadi Mitsubishi. Selain itu konsumen juga semakin dekat dengan Mitsubishi untuk melakukan perawatan kendaraan.

"Konsumen di Semarang dan sekitarnya sudah bisa dengan mudah mendapatkan Pajero Sport, Outlander atau Mirage di diler ini. Perawatan kendaraan serta suku cadang juga bisa dengan mudah dilakukan di sini," tutup Imelda.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini