Share

Ini Diler Mitsubishi Khusus Passanger Car Pertama di Jateng

Azwar Ferdian, Okezone · Rabu 01 Mei 2013 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 01 52 800570 Pg5yGIHLuX.jpg F: Diler Mitsubishi Sun Star Motor, Semarang (Azwar F / Okeozne)

SEMARANG- PT Sun Star Motor sebagai diler resmi Mitsubishi, meresmikan diler khusus kendaraan penumpang (passanger car) pertama di Jawa Tengah. Diler ini mengkhususkan diri hanya melayani sales, service dan sparepart khusus mobil penumpang.

Diler Sun Star Motor ini terletak di jalan MT Haryono, Semarang, Jawa Tengah. Berdiri di atas lahan seluas 2.000 meter persegi. Memiliki fasilitas ruang pamer, bengkel dengan 12 stall, plus dua stall quick pit atau service cepat, ruang tunggu yang nyaman dilengkapi dengan WiFi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Dengan berdirinya diler ini, semoga bisa memberikan kepuasan dan memenuhi kebutuhan konsumen di Semarang yang mencari atau merawat mobil pribadinnya," jelas Imelda Sundoro, Presiden Komisaris Sun Star Motor Grup, di Semarang, Rabu (1/5/2013).

Imelda Sundoro melanjutkan, diler Mitsubishi Semarang ini membukukan total investasi mencapai Rp100 miliar lebih. Pihaknya berharap bisa mencapai target penjualan 100 unit kendaraan per bulannya.

Saat ini Sun Star Motor sudah memiliki dua diler di Semarang, dimana satu diler lainnya melayani penjualan semua segmen termasuk kendaraan niaga.

Secara total, Sun Star Motor sudah memiliki 26 diler Mitsubishi yang tersebar di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali. Berikutnya akan dibuka diler khusus passanger car di Bogor, Jawa Barat dan menyusul satu diler lagi di Bali.

"Selanjutnya kami akan membuka lagi di Bogor dan Bali," tutup Imelda.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini