Share

Rihanna Hadiahi Chris Brown Mercy SLR Stirling Moss

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 01 Mei 2013 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 01 52 800547 6lMZSHmcZE.jpg F: Mercedes-Benz SLR Stirling Moss (Inautonews)

NEW YORK - Robyn Rihanna Fenty, atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya, Rihanna, punya rencana akan memberikan sang kekasih, Chris Brown, sebuah hadiah unik. Pelantun lagu Russian Roulette, Hard, dan Rude Boy ini akan memberikan sebuah Mercedes-Benz SLR Stirling Moss, sebuah hasil pekerjaan tangan yang dibuat tahun 2009.

 

Mercy SLR Stirling Moss terhitung limited edition, populasinya di seluruh dunia hanya 75 unit, dan harganya bisa mencapai satu juta dollar AS. Chris, yang akan berulang tahun ke-24 pada 5 Mei nanti dikabarkan masih bersama koleganya di Las Vegas, jadi rencananya hadiah tersebut akan diterima minggu depan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Rihanna telah menghabiskan lebih dari satu juta dolar untuk hadiah ini, sebuah mobil hand made. Ia memberikan inisial mereka pada kulit jok merah dalam kabin. Rihanna juga merencanakan untuk beristirahat di UK dan mengunjungi tempat bersejarah di York, sekarang ia masih tour dan Chris sangat ingin sekali mengunjungi tempat bersejarah," tukas salah satu sumber terpercaya, dikutip dari TheSun (1/5/2013).

 

Saat ulang tahun Rihanna 20 Februari lalu, Chris telah merancang pesta meriah dan memberikan beberapa hadiah intimnya, di antaranya surat cinta yang membuatnya menangis. Mereka dikabarkan merayakan ulang tahun 25-nya di Hawaii.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini