Share

Mulai Bulan Ini Harga Suzuki Ertiga Naik

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 01 Mei 2013 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 01 52 800263 c2MnyoySnL.jpg F: Suzuki Ertiga Matik (Arief A / Okezone)

JAKARTA- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan harga Ertiga semua tipe mengalami kenaikan harga per awal Mei ini. Multi Purpose Vehicle (MPV) andalan Suzuki akan mengalami kenaikan sebesar Rp2 juta.

Hal tersebut ditegaskan langsung oleh 4W Sales Director PT SIS, Endro Nugroho, saat konferensi pers media test drive Suzuki Ertiga Matic di Bogor, Jawa Barat, Selasa (30/4/2013).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Iya benar, per 1 Mei 2013 kita akan menaikan harga Suzuki Ertiga semua tipe sebesar Rp2 juta," jelas Endro Nugroho di Highland Park Resort, Bogor, Jawa Barat.

Lebih lanjut Endro mengatakan, Kenaikan harga ini masih terbilang cukup wajar dan normal, karena penjualan Ertiga sendiri masih terbilang cukup tinggi.

"Kenaikan harga ini masih wajar dan normal, bahkan kompetitor kita sendiri sudah menaikan harga variannya dari April lalu," tambahnya.

Kenaikan ini juga lebih disebabkan karena banyak faktor salah satunya adalah cost atau biaya produksi yang meningkat. Namun hal ini tidak ada hubungannya dengan mayday yang tepat jatuh pada hari ini, 1 mei 2013.

Harga Ertiga Matic per 1 Mei 2013 ini ada untuk tipe GA Manual Rp148 juta, Ertiga GL Manual double blower Rp162,8 juta, Ertiga GX Manual double blower Rp174,8 juta.

Sementara untuk tipe Suzuki Ertiga dengan transmisi matic yaitu GL double blower Otomatic Rp173,8 juta, Ertiga GX Automatic double blower Rp185,8 juta.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini