Share

Ini Subaru BRZ Paling Gila

Febri Ardani, Okezone · Selasa 30 April 2013 18:27 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 30 52 800087 lpi4dRdXGO.jpg F: Subaru BRZ (Autoevolution)

LAS VEGAS- Saat Subaru BRZ resmi dirilis memang hampir tidak memiliki perbedaan signifikan dengan Toyota 86. Perbedaan yang terasa hanya bagian grill, lampu depan, lampu kabut, dan bumper depan.
 

Tapi kini ceritanya berubah, BRZ milik pembalap drag race profesional, Ali Afshar, akan mencoba memecahkan rekor 5 Mei nanti saat gelaran Las Vegas Motor Speedaway. Tentu saja Subaru BRZ 2013 kepunyaannya telah dimodifikasi habis-habisan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Juara NHRA 18 kali dan timnya akan mencoba mobil berpenggerak empat roda ini untuk yang pertama kalinya masuk dalam kelas 7 detik 400 meter. Untuk balapan tipe drag race, tenaga adalah segalanya, bagian dapur pacu tentu tidak normal lagi, mesin 2.4 liter 4 silinder mampu memperoduksi total tenaga sampai 1.400 HP, seperti dikabarkan Autoevolution (30/4/2013).

 

Tidak hanya itu, mobil ini juga telah dilengkapi piranti khusus adu kebut trek lurus, seperti ban slick, rollcage, sayap besar di bagian belakang, dan wheelie bar untuk mencegah bodi mobil terangkat saat berakselerasi.

 

Las Vegas Motor Speedway dibuka untuk setiap pemilik Subaru, mereka akan berkompetisi dalam empat kelas, yaitu All Motor Subaru, Street Subaru, Modified Subaru dan Extreme Subaru.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini