Share

VW Rancang Transmisi DSG 10-Speed

Azwar Ferdian, Okezone · Selasa 30 April 2013 15:51 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 30 52 799938 wwPAlifbHa.jpg F: VW Crossblue (leftlanenews)

MUNICH- Terobosan besar dilakukan Volkswagen. Pabrikan besar asal Jerman ini berencana mengembangkan transmisi DSG dengan 10 percepatan.
 

Pengumuman pengembangan transmisi DSG 10-speed ini dinyatakan langsung oleh pejabat tinggi VW, Martin Winterkorn. Dijelaskannya, beberapa rincian tentang lineup produk masa depan dari Volkswagen.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seperti dilansir Inautonews, Winterkorn menjelaskan rencana besar VW di Vienna Motor Symposium. Dalam paparan tersebut diumumkan pengembangan transmisi DSG 10-percepatan.

 

"Area kerja yang difokuskan Volkswagen mencakup pengembangan mesin diesel performa tinggi memberikan 100 kW per liter. Selain itu pengembangan kopling ganda serta gearbox 10-speed yang mengurangi konsumsi bahan bakar. Kami juga tetap fokus pada sistem penggerak hibrida plug-in," jelas Volkswagen dalam siaran pers resminya.

 

Buat model masa depan, VW kini melirik gas alam (CNG) sebagai bahan bakar alternatif. VW berencana membuat kejutan di semua kelas kendaraan, dengan meningkatkan efisiensi bahan bakar.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini