Share

Honda Perdana Sapa Kota Mojokerto

Azwar Ferdian, Okezone · Selasa 30 April 2013 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 30 52 799924 1saiePMFjr.jpg F: Honda Mitra Mojokerto (dok HPM)

MOJOKERTO– Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan Honda Mitra Mojokerto, di kota Mojokerto, Jawa Timur. Honda Mitra Mojokerto menjadi diler resmi Honda yang ke-13 di wilayah Jawa Timur, Bali, dan Lombok, dan yang pertama di Mojokerto.
 

Honda Mitra Mojokerto, beralamat di Jalan Raya Bypass Mojokerto KM 50. Berdiri di atas lahan seluas 5.730 meter persegi. Honda Mojokerto dilengkapi dengan layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang terpadu sesuai dengan standar Honda.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ruang pamer (showroom) seluas 458 meter persegi, menampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru. Honda Mitra Mojokerto memiliki berbagai fasilitas seperti waiting lounge dengan TV, food zone, internet zone, mushola, toilet, smoking room, serta kids zone.

 

Untuk layanan purna jualnya dilengkapi dengan fasilitas servis seluas 1.885 meter persegi. Dengan dua bay quick service, tiga bay periodical maintenance, delapan bay general repair, satu bay final inspectionserta, satu bay wheel alignment.

 

Honda Mitra Mojokerto juga memiliki area spare parts seluas 194 meter persegi, yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda. Suku cadang lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di wilayahnya.

 

“Pada tahun ini Honda akan terus memperluas jaringan dealer resminya di seluruh Indonesia, terutama daerah-daerah baru. Hal ini kami lakukan agar konsumen dapat lebih mudah menikmati berbagai produk serta layanan dari Honda di manapun mereka berada,” jelas Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT. Honda Prospect Motor.

 

Honda Mitra Mojokerto merupakan diler resmi 3S pertama yang diresmikan oleh PT Honda Prospect Motor di 2013 ini. Saat ini Honda diperkuat sebanyak 89 diler yang tersebar di berbagai kota besar di seluruh Indonesia.

 

“Hadirnya Honda Mitra Mojokerto akan memenuhi kebutuhan pelanggan baik produk serta pelayanan dari Honda khususnya di kota Mojokerto, yang merupakan salah satu kota besar di Provinsi Jawa Timur,” tambah Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini