Share

Audi Raih Gelar Perusahaan Terpopuler di Eropa

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 30 April 2013 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 30 52 799899 en49NVpaOl.jpg F: Logo Audi (ist)

INGOLSTADT – Lembaga riset Trendence and Universum yang menganugerahi Audi sebagai perusahaan terpopuler dan menjadi pilihan utama para mahasiswa di Jerman. Penghargan ini merupakan yang keempat kalinya diterima Audi dari lembaga tersebut.

Perusahaan dengan logo empat cincin itu kembali menjadi yang terpopuler di kalangan sarjana teknik dan manajemen bisnis. Menurut hasil survei terkini lembaga riset Universum, setiap empat orang sarjana teknik dan lima orang sarjana bisnis manajemen yang baru saja lulus menyatakan ingin memulai karir mereka di Audi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Setiap tahun lembaga riset Universum mensurvei lebih dari 23.000 mahasiswa dari 107 universitas. Sementara, survey yang dilakukan oleh lembaga riset Trendence menanyai sedikitnya 37.000 mahasiswa dari 130 universitas.

"Tahun ini, kami kembali lagi menjadi nomor satu sebagai perusahaan yang paling diminati mahasiswa untuk berkarir. Pasalnya, kami memiliki lingkungan kerja yang atraktif dan kesempatan pengembangan karir untuk menjadi spesialis dan eksekutif yang menjanjikan baik di Jerman dan di seluruh dunia," jelas Thomas Sigi, Direktur Human Resources and Labor Relations AUDI AG dalam siaran persnya.

Ternyata, daya pikat perusahaan asal Ingolstadt, Jerman ini juga dirasakan oleh para mahasiswa Teknologi Informasi dan Ilmu Sains. Bahkan, hasil riset Universum mencatat bahwa posisi Audi meningkat dari nomor 13 menjadi nomor 6 perusahaan paling atraktif.

"Inovasi teknologi Audi seperti piloted driving atau menghubungkan mobil dengan system Audi Connect menjadikan Audi sebagai perusahaan yang paling atraktif di mata kalangan muda," tambah Sigi.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini