Share

Yamaha X-Ride Gebrak Kota Bekasi

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 29 April 2013 09:31 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 29 53 799048 qdNI2yjzXV.jpg F: Suasana peluncuran Yamaha X-Ride di Bekasi (ist)

BEKASI - Setelah resmi meluncurkan X-Ride di Jakarta beberapa waktu lalu, Yamaha Indonesia mulai memperkenalkan skutik nyentrik tersebut dibeberapa daerah. Baru-baru ini Yamaha X-Ride diperkenalkannya di Megamall Bekasi pada akhir pekan lalu.

Sejumlah acara menarik digelar dalam event yang berlangsung selama dua hari tersebut diantaranya Skaters, X-Ride freestyler, BMX freestylers dan Female DJ performance. Selain itu, Street Dance competition, band performance dan bintang utama panggung band Killing Me Inside ikut menggebrak peluncuran dahsyat ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menariknya lagi, dalam acara ini tidak hanya X-Ride yang menjadi menu utama. Sederet model Yamaha yang telah mengadopsi sistem injeksi melakukan touring Bogor-Bekasi. Dan rombongan ini mendapat sambutan sangat meriah sesampainya di garis finish.

"Lebih seru lagi, teknologi injeksi Yamaha diabadikan dalam turing Fuel Injection, diikuti 107 peserta. Mereka menunggangi motor-motor injeksi Yamaha yaitu V-Ixion, Xeon RC, Soul GT, Mio J Teen dan Jupiter Z1," jelas Gerald Jonathan, koordinator Yamaha DDS 1 Jakarta dalam keterangan resminya kepada Okezone.

Touring ini mengambil garis start dari Yamaha Motor Show Mall BTM (Bogor Trade Mal) - Jl.Padjajaran - Jl.Pondok Rajek - Jl.Jakarta/Bogor - Yamaha Motor Show Kramat Jati Indah Plaza (Kramat Jati - Cawang - Kalimalang) dan Finish di Mega Mal Bekasi (Launching X-Ride).

Dalam event ini Yamaha juga mengadakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) lewat bantuan dana untuk pembangunan empat Masjid/Mushola yaitu Masjid Al-Istiqomah, Masjid Jami Al-Barkah, Masjid At-Taqwa dan Musholah Al-Ahlaq.

Sekedar informasi, X-Ride tersedia dalam pilihan warna fun dan ceria extreme sport. Drifting Black (Hitam Orange), Adventure Black (Hitam Merah), Skater White (Putih Merah) dan Crosser Blue (Biru Putih). Harga untuk X-Ride standar dilepas Rp 14,4 juta, model special edition Rp 15 juta, dan model adventure Rp 16,585 juta dilengkapi 13 item asesoris.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini