Share

MV Agusta Luncurkan 3 Model 2013 di Indonesia

Febri Ardani, Okezone · Senin 29 April 2013 08:08 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 29 53 799019 CwJqaYewcn.jpg F: MV Agusta F4 RR (Febri A/Okezone)

JAKARTA- Pabrikan asal Italia, MV Agusta, lewat PT Moto Arte Indonesia (MAI) selaku pemegang merek di Indonesia dengan resmi merilis motor tiga motor terbaru, untuk line up tahun 2013.
 

Peluncuran tiga varian anyar ini digelar di Senayan City, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu.

Ketiga motor yang dilansir MV Agusta Indinesia adalah Brutale 800, Brutale 1090, dan Superbike F4RR.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Model ini akan melengkapi jajaran motor MV Agusta lainnya yang sudah beredar di Tanah Air. Sebelumnya publik Indonesia sudah kebagian Brutale 675, Supersport F3 675, Superbike F4R dan Superbike F4RR.

 

Model terbaru tersebut akan semakin meriuhkan pasar sepeda motor berkapasitas besar yang sudah dihuni pabrikan Eropa lainnya. MV Agusta akan bersaing dengan Ducati, Aprilia ataupun Migelli.

 

Semua model telah dilengkapi dengan, MVICS (Motor&Vehicle Integrated Control System),

Full Ride by Wire, Multi-map Riding Mode, EAS (Electronically Assisted Shift), serta Traction Control.

 

Khusus untuk Superbike F4RR telah dibenamkan Vehicle Lean Sensor, Launch Control, dan Anti-Wheelie. Teknologi canggih ini selain dapat memaksimalkan performa secara keseluruhan, sangat berguna pula untuk mengisi sektor keamanan.

 

"Sejak kami peluncuran perdana kami November 2012 lalu animo masyarakat cukup besar. Sampai sekarang kami telah menjual 15 unit, masih pesanan juga yang masih menunggu, berarti jadi sekitar 20an," jelas Afian Prihartono, Sales Manager MAI.

 

MV Agusta Brutale 800 (Naked) dijual dengan harga Rp290 juta, MV Agusta Brutale (Naked) dilabeli harga Rp385 juta, dan MV Agusta Superbike F44RR (Sport) dibanderol Rp495 juta. Seluruh harga tersebut berlaku OTR Jakarta.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini