Share

Audi Pamer R8 e-tron di Film Iron Man 3

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 27 April 2013 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 27 86 798620 ZpH19cYNRQ.jpg F: Audi R8 e-tron (Audi)

JAKARTA - Film Iron Man 3 mulai diputar dibioskop-bioskop Tanah Air. Robert Downey Jr. kembali memainkan peran utama sebagai Tony Stark di film Iron Man ini.

Sebagai super hero, Tony Stark mampu merubah diri menjadi Iron Man dengan baju khusus yang multi guna dan berteknologi canggih.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tidak hanya Robert Downey Jr. sejumlah mobil Audi pun kembali ambil bagian dalam sekuel film Iron Man 3 ini. Tidak hanya menampilkan model-model yang ada saat ini, pabrikan asal Jerman itu juga memamerkan satu model yang paling anyar.

Dalam dua sekuel terdahulu, Audi muncul dengan model-model seperti R8, R8 Spyder, A8, S5, dan Q7. Beberapa model tersebut pun kembali beraksi dalam film ini. Dan yang paling terbaru adalah Audi R8 e-tron yang tampil dipenghujung film.

Audi R8 e-tron adalah mobil sport bertenaga besar dengan penggunaan tenaga listrik murni. Mobil ini terdiri dari empat mesin listrik, Audi R8 e-tron mampu menghasilkan tenaga sebesar 230 kW (313 hp) sementara untuk torsi yang dihasilkan bisa mencapai 4.500 Nm dengan akselerasi dari 0-100 km/jam mampu dicapai dalam waktu 4.8 detik.

Lebih lanjut, mobil sport seperti Audi R8 mendapat respon cukup positif oleh konsumen Tanah Air. Mobil ini biasanya dibeli oleh para kolektor maupun pecinta balap. Hanya saja, kebanyakan pembeli ini membelinya dari importir umum (IU)

"R8 disini lumayan banyak peminatnya. Paling banyak untuk koleksi atau balap. Cuma kebanyakan belinya dari importir umum," ungkap Herry Noverino, Marketing & PR Asst. Manager Audi Indonesia usai acara nonton bareng Iron Man 3 di Kemang Village beberapa hari lalu.

Film Iron Man 3 disutradarai oleh Shane Black berdasarkan naskah cerita yang ditulis oleh Drew Pearce dan Shane Black. Selain Robert Downey Jr. Iron Man 3 juga diperankan oleh sederet nama terkenal seperti film ini Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Guy Pearce, Rebecca Hall, Stephanie Szostak, James Badge Dale, Jon Favreau dan Ben Kingsley.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini