Share

Suzuki: Splash Matik Hadir untuk Menjawab Permintaan Konsumen

Febri Ardani, Okezone · Sabtu 27 April 2013 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 27 52 798661 WCD75CvX6M.jpg F: Suzuki Splash Matik (Febri Ardhani / Okezone)

TANGERANG- New Splash matik baru saja diluncurkan oleh Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Karawaci, Tangerang, Sabtu (27/4/2013). Butuh waktu tiga tahun kemunculan transmisi otomatis sejak pertama kali model Splash rilis di Indonesia tahun 2010 yang lalu yang hanya menggunakan versi manual.

New Splash diimpor langsung dari India, harga yang dibanderol adalah Rp151 juta, nilai ini terpaut Rp11 juta dari harga varian manual sebesar Rp140 juta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Banyaknya permintaan konsumen terhadap pembaruan seperti minor change atau facelift, kami menjawabnya dengan New Splash," kata Dafy Jeffry Tuilan, 4W Marketing & DND Director PT SIS

Penjualan Splash sempat terhenti dan dikatakan vakum pada periode Januari-Februari 2013. Namun di akhir April ini Splash terbaru akhirnya kembali di pasarkan untuk publik.

"Memang sempat sedikit vakum, kami masih menunggu pengembangan untuk New Splash. Di bulan januari sampai februari adalah retail terakhir dari Splash. Baru sekarang launching lagi di akhir april 2013. Setidaknya ada hal positif, Splash kini punya 8 perubahan," tutup Dafy.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini